Audisi Duta Lalulintas Polres Malang 2016

BBBMalang, BeritaTKP.COM-Dalam rangka HUT KORPS POLISI LALU LINTAS ke-61 Polres Malang Mengadakan audisi Duta Lalu Lintas ini untuk memberi contoh kepada masyarakat agar mematuhi tata tertib berlalu lintas di jalan raya, dan bukan itu saja audisi yang diadakan Polres Malang ini akan dipilih 5 orang anggota dari Satlantas yang terbaik untuk mewakili dari Polres Malang yang nantinya untuk dikirim ke Polda Jawa Timur dan siap bersaing dengan anggota Satlantas lain dari 39 Polres se Jawa Timur.

Disela-sela acara, AKP Mohamad Prapandono Bobby Danuwardi selaku Kasatlantas Polres Malang memberikan sambutan kepada peserta audisi, “Polisi selaku mitra dan bagian dari masyarakat seyogyanya selalu siaga dan sigap di jalan raya, meningkatkan professionalisme juga memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Menegur jika ada pengendara yang ugal-ugalan yang akan membahayakan diri sendiri dan pengendara lain juga memberikan sanksi tegas apabila ada pengendara yang melanggar aturan tata tertib berkendara sesuai dengan perarutan yang berlaku”, ucap Bobby.

Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota yang hadir, semoga dengan diadakannya Audisi Duta Lalu Lintas ini, dapat lebih semangat lagi dalam bertugas dan berlomba-lomba untuk menjadi selalu yang terbaik juga memberikan dampak positif kepada masyarakat pada umumnya. Tentunya dengan secara tidak langsung dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya @(EKO/KHALID)

print
(Visited 47 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Dua Oknum PNS Berbuat Mesum Di Jam Dinas

Shortlink: