Bekang bersama Malang Care untuk Indonesia Sehat

 

image001Malang, BeritaTKP.Com-Minggu Pagi 14 Agustus 2016 bertempat di Markas Denbekang V-44- 03 Jl.Pemandian 20 Malang. Nampak pasukan berbaris dengan Irup Kabekangdam V/ Brawijaya Kol CBA. Wardaya bertindak sebagai Dan Up. Myr CBA. Kusyanto dihadapan para peserta Upacra dalam mendukung kegiatan Malang Care akan diikuti 370 orang peserta dan didukung oleh 27 Orang dokter spesialis/umum serta tenaga paramedis.

Tujuan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI dan memberikan penyuluhan kesehatan, pemeriksaan dan pengobatan gratis serta donor darah untuk mewujudkan masyarakat Malang yang lebih sehat. Irup membacakan amanat dihadapan Tamu Undangan, para Forpinda sejajar Malang dan para peserta Upacara. Bahwa kegiatan Malang Care menggelar Bhakti sosial seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap minggu, sejak delapan bulan yang lalu, di Car Free Day jalan Ijen dan even-even lain baik di Kota maupun Kabupaten Malang serta Kota lain di Jawa timur.

Sedangkan hari ini dilaksanakan disini, hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi keluarga besar di Malang maupun Malang Care itu sendiri. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap kesehatan pribadi maupun lingkungan. secara umum bisa ditingkatkan dengan pemahaman kesehatan yang lebih baik, maka seseorang akan mampu meningkatkan kualitas kehidupanya.

Baca Juga :  Kunjungan Bupati Lamongan dan Danrem 082/CPYJ ke Lokasi TMMD

Letkol Cba.Hery Ismailliya, S.E selaku Dandenbek V-44- 03 Malang, Mengucapkan terima kasih bahwa semuanya berjalan dengan baik, Tamu Undangan Forpinda dan Masyarakat banyak yang hadir untuk memeriksa kesehatanya serta ikut penyuluhan. disamping itu kegiatan yang dilaksanakan meliputi: Pencanangan Program Malang Care untuk Indonesia dan Malang Clean Day. Penyuluhan kesehatan oleh Tim Malang Care bertempat di Aula sini. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan dilaksanakan oleh Tim dokter yang bertempat ditenda Watkes 1. Donor darah dilaksanakan oleh Tim medis dari Persada Hospital, RS. Syaiful Anwar dan PMI di tenda Watkes 2. (yon)

print

Incoming search terms:

  • kehidupa masyakat dikota malang
(Visited 82 times, 1 visits today)

Shortlink: