Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana Melepas Jalan Sehat Yang Di Selenggarakan Kelurahan Ploso Kecamatan Tambak Sari

unnamed (2)Surabaya, BeritaTKP.Com – Peringatan HUT RI KE 71 Warga Kelurahan ploso kecamatan Tambak sari merayakan dengan cara yang berbeda menggelar jalan sehat dan elegtun plus malamnya campur sari.

Acara ini kian semarak dengan hadirnya Wakil walikota Surabaya  Whisnu sakti buana . Selain wakil walikota tampak hadir Camat tambak sari Bpk Jaini dan Kapolsek tambak sari kompol Sofwan juga Lurah ploso Bambang ponco Sos.

Wakil walikota Whisnu sakti buana dalam Sambutannya sebelum melepas jalan sehat sambil menyapa warga ploso selamat pagi semuanya luar biasa ploso ini, tak pikir tadi saya di undang jam 5:30 saya berangkat dari rumah jam 5 WIB ternyata undangannya jam 6:30 makanya saya mampir dulu dilaguna,dan ada juga jalan sehat. Saya geser di ploso jam 6:30 ternyata sudah ramai luar biasa.

“Moga – moga semuanya nanti mendapatkan hadiah. Minimal hadiah sehat, maka juga jalan ! sehat gheeh” sapanya . Dan yang ini hadiah nya banyak jadi peluangnya besar dapat hadiah . Monggoh gerakan seperti jalan sehat kumpul bareng-bareng semua warga terus kita galak kan, karna ini adalah wujud kebersamaan kita semua, bahwa tidak hanya di ploso, tambak sari surabaya semuanya kita saudara kita bangun kota ini jadi kota yang jauh lebih baik lagi. bahwasannya   Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat * @ Mistr/tikno

print
(Visited 5 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Puluhan kios di Pasar Segiri Samarinda terbakar, 2 Orang Tewas

Shortlink: