Jual Mobil Lansia, Pemkot Surabaya Dapat Tambahan Kas Rp. 1M

Surabaya, BeritaTKP.Com – Untuk menghindari penumpukan mobil dinas yang berdampak naiknya anggaran transportasi untuk konsumsi bahan bakar, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjual puluhan mobil dinas yang sudah lanjut usia dan hal ini dapat menambah Kas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sebanyak Rp 1 Miliar.

Wali Kota Tri Rismaharini mengujarkan bahwa ia screening terlebih dahulu, dan kemarin diatas Rp 1 Miliar penghapusan kendaraan dinas, ia juga menjelaskan bahwa penjualan mobil dinas terkait adanya rencana pemberian uang transportasi pada 46 anggota dewan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017.

Berapa besaran uang transportasi yang akan diberikan Pemkot? Risma berharap pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) segera dibahas untuk selanjutnya pengesahan PAK.

“Mobil dinas kita data, kalau sudah lama kita hapus. Apalagi dewan kan kembalinya dua mobil yang satu lama dan yang baru kita berikan tapi tidak jadi karena ada aturan baru dan saya tidak ingin ada kenaikan biaya tranaportasi, Secara prinsip tidak masalah pokok sesuai aturan. Yang jelas kita harus bahas PAK dulu dan kita usahakan KUA PPS bisa dibahas. Selain itu kita bisa hitung kekuatan pendapatan,” pungkasnya. @red

print
(Visited 18 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Puluhan Pegawai Tiga Dinas Pemkot Surabaya Di Tes Urine

Shortlink: