Mengurangi Kejahatan Polsek Rungkut Gelar Razia

zzznow

pemeriksaan kepada para pengendara yang dilakukan oleh Kanit Binmas polsek rungkut

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dalam rangka mengantisipasi kejahatan dijalanan , pencurian motor, dan kelengkapan surat berkendara, Kanit Binmas polsek rungkut, AKP Moch Noer Qomari sebagai pawas yang bertugas bersama 12 personil lainya dari gabungan piket fungsi melakukan  razia di jalan raya kali rungkut pada hari jum’at (19/8/2016) dini hari.

Razia dilakukan yang dilakukan oleh kanit binmas polsek rungkut dan tim, guna mempersempit serta menjaring para pelaku kejahatan ataupun menjaring barang bukti hasil kejahatan.serta pelaku kejahatan.

Para Pengendara yang melintas di sepanjang jalan raya kali rungkut diberhentikan,dan dilakukan pemeriksaan secara selektif dan humanis.

Pemeriksaan yang dilakukan difokuskan kepada para kendaraan dan barang bawaan pengendara yang dicurigai, pemeriksaan dilakukan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat.

Hal itu dilakukan, untuk mempersempit ruang gerak para  pelaku kejahatan untuk beraksi, sekaligus guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan terkendali.        @(Rul)

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Grayangi Janda Buta , Dukun Glagah Di Polisikan

Shortlink: