Dekil, Satpol PP Paksa 17 Anak Punk Mandi

Magetan, BeritaTKP.Com  – Tim Gabungan Polisi dan Satpol PP Magetan mengamankan 17 anak punk di wilayah Maospati hal ini dikarenakan mereka telah dianggap telah meresahkan warga dengan dugaan melakukan pencurian.

17 anak punk tersebut terdiri dari 14 laki-laki dan 3 perempuan. 5 dari mereka yang diduga telah melakukan pencurian telah diamankan di polsek dan sedang diproses. Sisanya yakni 12 anak masih berada di kantor Satpol PP.

“Ada sejumlah laporan mengenai kelakuan belasan anak punk tersebut. Selain terlihat mengamen di Terminal Maospati, sejumlah anak punk juga diketahui pernah melakukan pencurian. Jadi atas laporan warga kalau mereka sering mengamen dan bahkan ada lima anak yang diketahui mencuri. Ketahuan mencuri dompet dan jam tangan di sebuah warung pertigaan Totog dekat patung,” ujar Kasi Pengawalan dan Pengamanan Satpol PP dan Damkar Magetan Dandun Widya Kusuma.

Dalam hal ini sebanyak 12 anak punk tersebut dipaksa untuk mandi di kantor Satpol PP Magetan. Mereka dipaksa mandi karena terlihat dekil dan kumuh. Setelah bersih dan rapi, mereka akan diserahkan ke Dinas Sosial. “Semuanya telah diambil sampel darah untuk mengetahui apakah mengidap penyakit berbahaya atau tidak,” ujar Dadun. @ridwan

print
(Visited 25 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Imingi 40 Ribu Kakek Setubuhi Gadis 12 Tahun

Shortlink: