Toko Gomblongan Dilahap Si Jago Merah

kebakaran

PMK berusaha memadamkan api yang melahap toko di jalan gomblongan

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kebakaran yang menghanguskan sejumlah toko furniture atau mebel yang terjadi di Jalan Gemblongan. Asap hitam pekat membumbung tinggi dan terlihat dari jauh.

Dari pengamatan wartawan beritaTKP ,Pada Rabu (24/8/2016), si jago merah terlihat membesar dari tiga toko yang terbakar. Beberapa Petugas PMK terlihat bekerja keras melakukan pemadaman api yang melahap hampir 3 toko forniture.

Kebakaran yang terjadi dari pukul 12.30 WIB dan masih berkobar hingga pukul 14.30WIB, membuat kuwalahan petugas pemadam kebakaran. dan diperkirakan PMK mengerahkan 12 unit mobil pemadam demi memadamkan api yang sedang berkobar .

Pemadaman Kebakaran Toko Mebel Trijaya yang berada  di Jl Gemblongan 59 Surabaya dan dilakukan di sisi di Jl Baliwerti Surabaya mengakibatkan dua petugas pemadam kebakaran mengalami  luka bakar dibagian kaki dan korban petugas satunya mengalami luka bakar di bagian tangan nya , dua petugas tersebut langsung di evakuasi dari toko sinar rasa (toko kaca dan alumunium) Terlihat pula Chandra Oratmangun sebagai Kepala Dinas Kebakaran Kota Surabaya ikut melakukan evakuasi terhadap dua anggotanya yang terluka bakar

Baca Juga :  Kualitas Buruk, Proyek Saluran Irigasi di Bondowoso Jadi Sorotan Masyarakat Dan Media

Kebakaran tersebut membuat Jalan Gemblongan ditutup dan membuat kemacetan di sepanjang jalan tersebut . Penutupan dilakukan, untuk memudahkan petugas PMK melakukan pemadaman api yang melahap hampir 3 toko forniture. Terlihat juga beberapa kerumunan warga yang melihat kejadian kebakaran .serta terlihat juga polisi dan satpol PP yang menghalau warga untuk minggir agar tidak mendekat dan mengganggu proses pemadaman yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran.                         @(ricky/Alvin)

print

(Visited 33 times, 1 visits today)

Shortlink: