Warga Ambengan Dibekuk Polisi Setelah Lakuakn Pencurian Di Matahari Mall

Surabaya, BeritaTKP.Com – Sugeng Wibowo, 49, warga Jalan Ambengan Batu 3di bekuk polisi setelah menjadi maling pakaian yang beraksi di Matahari Dept.Store, Tunjungan Plaza. Ia sebenarnya dalam beraksi tak sendirian melainkan bersama temanya namun temanya saat ini masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Para pelaku tersebut berpura-pura menjadi pembeli dan menjajal pakaian di fitting room dan saat itulah mereka memasukkan baju curian tersebut ke tas kantung yang berlogo Matahari dan sejurus kemudian, mereka langsung kabur setelah penjaga toko tidak mengetahuinya.

Pria yang berprofesi sebagai seniman main biola itu mengaku sudah ada pihak yang menampung baju colongan tersebut. Namun sejauh ini pihakya akan melakukan pendalaman terkait jaringan yang dibangun tersangka.

“Pelaku sudah beraksi sebanyak lima kali, tiga kali dilakukan di Jakarta, sedangkan sisanya dilakukan di Surabaya. Bahkan semua barang curian itu dipasok ke Tanah Abang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainal Abidin kepada Radar Surabaya.

Dan kini Polsek Tegalsari juga tengah memburu salah satu komplotannya, AR yang kini menjadi buronan. AR kabur menggunakan seperda motor saat beraksi dengan tersangka.”Kami sudah mengantongi identitas tersangka, mudah-mudahan cepat kita bekuk,” pungkas Iptu Zainal Abidin. @ded/lutf

print
(Visited 44 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Dukun Abal Abal Cabuli Korban

Shortlink: