Petugas Gabungan Razia Wanita Tak Beridentitas Dan Minuman Keras

Surabaya, BeritaTKP.Com–Petugas gabungan yang terdiri  dari Satpol PP dan Polrestabes Surabaya unit Tipiring melakukan Razia yang menyasar kawasan Rungkut dan Kenjeran dan diawali di sebuah karaoke My Friend, kawasan Arief Rahman HakimDi sana petugas tidak mendapati pelanggaran yang dilanjutkan ke kawasan Raya Kalirungkut.

Dalam hal ini selain memeriksa kelengkapan surat, petugas juga bertujuan menertibkan RHU yang tidak sesuai dengan izin yang dimiliki, selanjutnya Di Cosmic karaoke lokasi kedua, petugas langsung menunjukkan surat dinas kepada pengelola karaoke dan meminta menghentikan sebentar aktivitas dan suara musik yang diputar keras.

Satpoltik yang turut dalam razia langsung memeriksa kelengkapan identitas para pengunjung wanita dan wanita pendamping bernyanyi.Petugas mendapati seorang wanita pendamping bernyanyi yang hanya bisa menunjukkan fotocopy KTP.

Dalam razia ini Wanita yang diketahui bernama Selly (25) asal Banyuwangi ini mengaku jika KTP yang asli hilang saat berlibut di THP Kenjeran. Petugas pun langsung mengamankan untuk dibawa ke kantor Satpol PP.

Selain mengamankan para wanita atau pengunjung yang tidak beridentitas lengkap petugas juga mengamankan sebanyak 421 botol minuman keras karena pihak karaoke tidak mempunyai izin menjual minuman yang memabukkan tersebut danUsai menaikkan 421 botol bir ke truk, petugas kembali melanjutkan razia ke tempat karaoke dan biliard Raya Kenjeran. Meski saat masuk sempat dilarang oleh petugas keamanan karaoke, Satpol PP dan polisi tidak mendapatkan hasil apa-apa.Meski begitu, petugas akhirnya masuk dan memeriksa identitas pengunjung dan melihat izinnya.

Baca Juga :  Razia Cipkon Ciduk Kuli Bangunan

“Izin usahanya lengkap hanya izin penjualan miras tidak punya. Makanya kita amankan dan kita beri tanda stiker silang sebagai tanda ada pelanggaran yang dilakukan,Untuk yang wanita akan kita data, kalau tetap tidak bisa menunjukkan identitas akan kita bawa ke Liponsos kemudian dipulangkan ke daerah asal. Sedangkan ratusan miras kita simpan sampai pemilik usaha bisa menunjukkan bukti kepengurusan izin,” ujar kata Kabid Trantinum Satpol PP Surabaya Bagus Supriyadi. @sTon/nggit

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: