Polrestabes Surabaya Gelar Operasai Cipkon Bersama Jajaran Polsek Tambaksari

Surabaya, BeritaTKP.Com – Gelar razia Giat cipkon langsung dipimpin oleh jajaran polrestabes surabaya bersama polsek tambaksari kompol.prayitno melakukan pengamanan di jln kedung cowek  tujuan guna melakukan pemeriksa terhadap kendaraan R2, serta pencegahan masuknya barang haram Narkotika terhadap beberapa kendaraan sepeda motor.

“Pemeriksaan juga meliputi kelengkapan surat-surat kelengkapan  kendaraan bermotor dan barang bawaan. Pelaksanaan giat tujuan untuk antisipasi pelaku kejahatan C3, peredaran Narkoba, sajam dan senpi. Sehingga akan tetap tercipta situasi aman dan kondusif hingga di malam hari.

Polrestabes surabaya  bahwa giat akan dilakukan secara rutin setiap malam harinya guna menjaga keaman dan ketertipan lingkungan kususnya wilayah hukum polsek tambasari dan polrestabes surabaya.

“Dari hasil giat cipkon sabtu mlm minggu (26/09/2017)jam 01.00 s/d 02.00 tidak ditemukan pelaku kejahatan C3, narkoba, sajam dan senpi dari giat ini .dalam melakukan gelar razia petugas mengamankan pelanggaran lalu-lintas serta di temukan barang bukti berupa sepeda motor R2 .45 unit .ranmor 7 dan sim 5 yang saat hasil giat cipta kondisi di kawasan jalan kedung cowek surabaya  situasi dalam keadaan aman kondusif @lutfi.H

print
(Visited 22 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pers Card jangan di Buat untuk Gagah - Gagahan

Shortlink: