ANEV OPERASIONAL Kepolisian Kp 3 Konsisten Memberantas Kriminalitas

tkdrSurabaya, BeritaTKP.Com – Senin 29 agustus 2016, warga bulak banteng berkesempatan berkumpul bersama kapolres pelabuhan tanjung perak surabaya AKBP Takdir Mattanete , guna adakan kegiatan cangkruk’an (kumpul bersama red) dan membahas operasional “anev” (analisa dan evaluasi).

Di sela-sela acara, turut hardir juga LKMK  H. Yanto SH. , RT , RW Setempat   dan tokoh masyarakat Madura H. Muhaimin (ketua DPC IKAMA kota surabaya).

Kegiatan anev oprasional, blusuk’an dan cangkruk’an kali ini diselnggarakan di Pasar Podomoro Kec.Kenjeran . kegiatan yang bertujuan untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik antar warga dan pihak kepolisian polres tanjung perak surabaya . serta membantu masyarakat , demi terciptanya keamanan yag kondusif di lingkungan masyarakat.

Warga bulak banteng sendiri sangat senang dengan kegiatan ini .  dan anggapan “seram” terhadap polisi kini sirna karena membaurnya antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

 “Melayani masyarakat dengan penuh cinta kasih dan memperkecil angka kriminalitas adalah motto kami serta membentuk wajah kapolri menjadi berseri dengan sholat berjamaah” ungkap AKBP Takdir Mattanete.

Baca Juga :  Karya Tulis Mahasiswi Wijaya Kusuma Surabaya Fakultas Hukum

Muhaimin mewakili masyarakat bulak banteng turut menghaturkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian kapolres tanjung perak        @rick

print
(Visited 43 times, 1 visits today)

Shortlink: