Polda Jatim Siapkan 630 Personil Untuk Amankan Hari Raya Idul Adha

Surabaya, BeritaTKP.Com – Dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha Polda Jatim menyiapkan 630 personil untuk pengamanan tempat ibadah dan lokasi penyebelihan kurban yang dijadikan prioritas, “Ini kita melakukan pengamanan terbuka saat Idul Adha nanti, yaitu tanggal 1 hingga 3 kita nanti akan pantau arus balik. Banyak juga yang dari Sumatera, dan lain-lain pada balik kesini (Jawa Timur),” kata Kabid Humas Kombespol Frans Barung Mangera.

Sebanyak 630 personil akan dilibatkan untuk mengamankan situasi dan kondisi saat Idul Adha berlangsung. Jumlah personil yang bertugas akan disesuaikan dengan karakteristik kerawanan wilayah masing-masing.

Dan nantinya personil paling banyak akan dikerahkan di tempat yang mengadakan Salat Id dan tempat-tempat penyembelihan kurban hal itu dikarenakan tempat tempat tersebut pasti akan ramai dan keamannya akan di jaga oleh petugas.

Selain itu Polda Jatim juga memberikan penyuluhan dan penerangan kepada masyarakat agar mematuhi dan mengikuti imbauan dari Kepolisian untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

print
(Visited 15 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pamong Desa Tuntut Kenaikan Tunjangan

Shortlink: