Pesta Miras di Trenggalek Makan Korban

Trenggalek, BeritaTKP.Com – Lagi lagi Korban keracunan usai pesta minuman keras (miras) terjadi, dan kali ini terjadi di trenggalek, dalam kasus ini satu orang meninggal dunia dan empat orang harus menjalani perawatan di rumah sakit diduga keracunan miras.

Menurut informasi korban meninggal dunia adalah Eko Wahyudi, warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Korban menghembuskan napas terakhir saat akan dibawa ke rumah sakit. Sedangkan yang saat ini dirawat di rumah sakit Eko Yoyok Efendi, Agung, Yanto, ketiganya warga Desa Prigi, Kecamatan Watulimo serta Didik warga Desa Tasikmadu.

Kanit Reskrim Polsek Watulimo, Ipda Viko Andre Benaya menjelaskan bahwa saat ini tiga korban masih menjalani perawatan di Klinik Nur Medika Watulimo Trenggalek. Sedangkan satu korban lainnya menjalani perawatan intensif di RSUD dr Iskak Tulunggagung.

Pihaknya mengaku saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian maupun keracunan tersebut dan , jumlah orang yang pesta miras pada hari pertama sebanyak 6 orang dan pada hari kedua 5 orang. Namun sebagian peminun tidak sampai mengalami keracunan.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Bekuk Dua Pengedar Sabu Dalam Waktu Tiga Jam

“Sebelum kejadian ini, mereka melakukan pesta miras kawasan Pantai Prigi selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu, dan untuk saat ini Kami masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan korban, termasuk olah TKP di beberapa lokasi yang diduga sebagai lokasi minum,” pungkas Ipda Viko Andre Benaya. @frins

print
(Visited 25 times, 2 visits today)

Shortlink: