Konter HP Bungurasih Waru Disatroni Maling

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Terjadi pembobolan Konter handphone Rejo Cell Waru milik Slamet Cahyo tepatnya depan Ramayana Mall  Bungurasih Kecamatan Waru, dalam kasus ini sebanyak 20 HP baru dan 20 HP second type terbaru dari berbagai merk, raib dari tempatnya.

Bahkan tidak hanya HP, uang pulsa di laci senilai Rp 70 ribu, juga diambil. kibatnya, korban mengalami kerugian hingga ditaksir mencapai Rp 30 juta.

Pembobolan itu baru diketahui warga Desa Wage, Kecamatan Taman itu saat dirinya membuka tempat usahanya. Slamet kaget melihat isi konter acak-acakan dan melihat bekas congkelan asbes yang berada di belakang konter dan tembus dengan kamar kecil.

“Saat saya masuk, banyak bekas dosbox handphone yang baru dibuka bahkan handphone bermerk yang saya sembunyikan juga hilang. Waktu saya melihat ke belakang, asbes juga terbuka dan ada bekas congkelan,” ungkap Slamet.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro saat berada di lokasi mengatakan masih memeriksa beberapa saksi dan pemilik konter. “Pemilik konter saat ini masih kami mintai keterangan,” ujarnya.

Baca Juga :  Lawan Polisi Dengan Senjam, Residivis Curanmor Tewas Ditembak Polisi

Dan menurut hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan bahwa pelaku diduga faham benar dengan situasi. Bahkan dalam aksinya, kabel CCTV diputus pelaku untuk menghilangkan bukti-bukti.”Kami minta doanya agar secepatnya terungkap dan pelaku cepat tertangkap,” pungkas Iptu Untoro. @irul

print
(Visited 11 times, 1 visits today)

Shortlink: