Terpergok Saat Beraksi, Maling Sapi Dimassa

Sampang, BeritaTKP.Com – Terpergok saat mencuri sapi warga Dusun Toraja, Desa Rohayu, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, seorang maling sapi dihajar hingga babak belur oleh warga Dusun Toraja tersebut.

Menurut informasi kejadian tersebut sekira pukul 01.00 WIB, Jum’at (15/9/2017) dini hari. Saat kejadian, korban mendengar suara langkah kaki manusia memasuki kandang sapinya. Beberapa menit kemudian setelah ditengok ke dalam kandang, seekor sapinya ternyata raib.

Hingga korban yang diketahui adalah H. Romli warga desa setempat mengetahui bahwa sapinya telah raib akhirnya berteriak meminta tolong, dan berteriak maling hingga kemungkinan pelaku belum jauh akhirnya berhasil ditangkap warga yang mendengar teriakan korban.

“Korban atas nama H. Romli dan pelaku yang berhasil diamankan berinisial MS. Kemungkinan masih ada satu orang tersangka lain yang saat ini masih dalam pengejaran. Tersangka masih kita periksa tunggu nanti akan kami kabari lagi,” ungkap Kapolsek Kedungdung, Ipda Budi Purnomo. @samsulA

print
(Visited 26 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pelaku Aniaya dan Rampas Motor Diringkus Polisi

Shortlink: