Kelakuan Konyol Sopir Pribadi Mengaku Polisi

polisi-palsu_20160919_004619

pelaku saat di datangi di kediamanya oleh petugas

Surabaya BeritaTKP.Com – Sungguh konyol kelakuan Hendro Wicaksono (36) pria asal Carat Gempol Pasuruan yang saat ini indekos di Jalan Kedungbaruk RT 5 RW 3 No 1A Surabaya ini beridentitaskan anggota Polri yang diduga palsu.

Pada awalnya, warga sekitar mendapati keanehan dengan identitas Hendro ini, kemudian melaporkan pria tersebut ke Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibnas) Polsek Rungkut didampingi bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Rungkut.

Pukul 21.00 WIB pihaknya yang didampingi Babinkamtibnas Polsek Rungkut mendatangi rumah indekos Hendro sekitar Danramil Rungkut, Mayor Inf Supriyo Triwahono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar atas keresahan adanya identitas yang dimiliki Hendro.

“Setelah didatangi di kamar kosnya, kami hanya menemukan foto kopian SIM C miliknya (Hendro,red). Dan ternyata, tulisan pekerjaan swasta yang ada di SIM C asli miliknya tersebut diganti menjadi Polri,” ungkap Mayor Inf Supriyo,.

“Kami juga sudah meminta keterangan kepada Hendro. Dan memang benar, ia bukan merupakan anggota Polri, melainkan sopir pribadi dari seorang perwira menengah yang berdinas di Polda Jatim,” tambahnya.

Baca Juga :  Pelaku Pengeroyokan Di Bungkul Ditangkap

“Ia sudah meminta maaf dan mungkin ia juga tidak tahu bila keisengannya tersebut menimbulkan dampak bagi warga sekitarnya tersebut,” pungkasnya.

Setelah mendapat teguran dan arahan, Hendro pun berjanji tidak akan mengulangi kembali dan kemudian pria tersebut akhirnya dipersilahkan kembali untuk beristirahat.   @rick

print
(Visited 38 times, 1 visits today)

Shortlink: