Danrem 082/CPYJ Silaturahmi Dengan FKPPI Dan PPM

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Dalam rangka komunikasi sosial (Komsos) TNI  Tahun 2017, Kolonel Kav.Gathut Setyo Utomo S.I.P.,  Danrem 082/CPYJ, Rabu (20/9) bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ,  bertemu dengan anggota Forum Komunikasi Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI ) dan Pemuda Panca Marga (PPM) se-wilayah Korem 082 yang meliputi Mojokerto, Jombang, Kediri, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro .

Pada acara silahturahmi kali ini, Imam  Ketua FKPPI Kabupaten Bojonegoro diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, dengan mengajak kepada kita agar mewaspadai akan bahaya laten Partai Komunis Indonesia  (PKI) dengan menceritakan kisah yang pernah terjadi di daerahnya ketika peristiwa  G30S/PKI Tahun 1965.

Sedangkan Siamto Ketua PPM Mojokerto juga memberikan sambutan “Agar kita, PPM dan FKPPI benar – benar mampu memberikan manfaat bagi masyarakat , bangsa dan Negara ” kata siamto.

Danrem 082/CPYJ juga memberikan Pengarahan kepada peserta silaturahmi dengan mengisi materi Proxy War yang diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta yang banyak didominasi oleh anak-anak muda. Di akhir pengarahannya, Kolonel Kav.Gathut mengajak untuk menyaksikan film dokumenter G30S/PKI,  agar anak-anak muda mengerti akan sejarah kelam yang pernah terjadi di Indonesia  pada tahun 1965 yang dilakukan oleh PKI.

Baca Juga :  Mantapkan Profesionalisme, Anggota Korem 082 Laksanakan Nembak

Acara ini selain di hadiri oleh Danrem 082/CPYJ juga dihadiri Kepala staf Korem (Kasrem), Para Komandan Kodim jajaran Korem 082 dan para Kasi Korem.@yono

print
(Visited 7 times, 1 visits today)

Shortlink: