Winarto Eks Dishubkominfo Bangkalan Chek In Dihotel Dengan Mantan Teman Kerja

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Mencari kebahagiaan memang gampang – gampang susah bagi orang yang tidak berduit, namun bagi  orang yang berduit serta di tunjang fasilitas apa saja yang di inginkan, hampir bisa tercapai mau bersenang – senang berasyik ria, tak peduli yang penting happy, termasuk mencicipi surga Cinta wanita Istri orang lain, seperti yang di lakukan oleh Winarto mantan PNS di lingkungan Dishubkominfo Kabupaten Bangkalan. dengan wanita diduga pegawai Dishub mantan rekan Dinas Winarto. keduanya sering berboncengan dari Bangkalan ke Surabaya sekedar melepas rindu  yang membelenggu kedua insan berlainan jenis yang bukan pasangan sah .

Pada Hari Rabu siang (13/09/2017) tepatnya pada pukul 13.00 Wib Winarto berboncengan dengan pasangan haramnya dengan mengendarai Motor Vespa New Matic 2017 dengan Nopol L 6491 XF milik winarto saat itu nampak memasuki hotel (chek in) dihotel Legian Kenjeran Surabaya, dan setelah 2 jam lamanya keduanya keluar (chek out) dari Hotel dan langsung menuju Jl.Kedung Cowek untuk mengantar si wanita untuk oper menaiki Bis yang menuju kearah Bangkalan, sedangkan Winarto langsung pulang kerumahnya Jl.Taman Dupak Bandarejo no.20 Surabaya.

Baca Juga :  Kades Sekar Putih di Tangkap Polisi Saat Asik Nyabu

Ketika ditemui dirumahnya oleh Wartawan BeritaTKP untuk koonfirmasi terkait perselingkuhannya dengan wanita mantan rekan dinasnya itu, Winarto mengatakan ’’ saya hanya ingin bersenang – senang saja kok, dan saya saat ini sudah pensiun masa harus diberitakan, dan jika diberitakan ya silahkan saja saya tidak keberatan” ungkap Winarto yang seakan – akan tidak melakukan kesalahan.

Selanjutnya, awak media akan melakukan koonfirmasi lanjutan kepada pihak wanita simpanannya winarto dirumahnya, sebab beberapa nara sumber yang tidak ingin disebutkan namanya menuturkan bahwa wanita pasangan simpanan winarto itu telah bersuami atau telah berkeluarga. Selain itu, wanita simpanan winarto itupun harus mempertanggungjawabkan atas perbuatannya yang telah menyalagunakan waktunya dalam berdinas yang ternyata digunakannya untuk bersenang-senang di hotel…bersambung (@red)

print
(Visited 23 times, 1 visits today)

Shortlink: