Hari Jadi Polantas Ke-61 Turun Ke Jalan Membagikan Hadiah

pageeeSurabaya BeritaTKP.Com – Pagi tadi (21/09/2016) ada beberapa polisi ramai turun dijalanan pacarkeling tambaksari , bukan karena ada kecelakaan atau oprasi kendaraan melainkan kegiatan hari jadi polantas yang ke 61.

Sehubungan dengan di adakanya hari jadi polantas yang ke 61 pada rabu 21 september 2016 . satuan unit lantas polsek tambaksari, turun langsung menemui masyarakat dan pengendara yang melintas , serta membagikan bingkisan snack secara gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

“ini adalah salah satu bentuk partisipasi dari pihak polsek tambaksari untuk memperingati hari jadi polantas dan juga mensosialisasikan tertib lalulintas kepada masyarakat” jelas kanit lantas polsek tambaksari AKP Samijo.

Kegiatan yang diadakan pada jam 07.30 WIB sampai jam 09.00 di jalan pacarkeling tambaksari ini sangat disambut antusias oleh warga selain itu mengubah citra polisi yang menakutkan menjadi ramah dan bersahabat kepada masyarakat . serta siap membantu masyarakat untuk terciptanya keamanan yang kondutif di jalanan.

Kegiatan bagi-bagi snack secara gratis ini juga dipimpin oleh Kapolsek Tambaksari KOMPOL Drs.SOFWAN M.Si, serta hadir juga  Kanit Lantas Ajun Komisaris Polisi SAMIJO, SH, MH, dan di  ikuti dengan anggota.unit lalu lintas polsek tambaksari lainya.

Selain itu ada yang menarik juga pada kesempatan ini , para polisi yang bertugas juga membagikan hadiah atau souvenir kepada para pengendara yang tertib dalam berkendara dan berlalulintas.      @lutfi

print
(Visited 27 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pemeriksaan Dahlan Iskan Dibatalkan Lantaran Sakit

Shortlink: