Jelang Pilkades Serentak, Polres Pamekasan Gelar Doa Bersama

Pamekasan, BeritaTKP.Com  – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah Polres Pamekasan menggelar doa dan salawat bersama Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadul Jannah kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Satlantas Jl Raya Nyalaran 224.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir sejumlah jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan. Di antaranya Plt Bupati Pamekasan Halil, Dandim 0826 Letkol Inf Nuryanto, jamaah Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadul Jannah serta anggota dari jajaran Polres Pamekasan.

Selain itu Kegiatan tersebut juga digelar dalam rangka mewujudkan pilkades aman, tertib, kondusif dan lancar yang dijadwalkan digelar serentak di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Dalam hal ini AKBP Nowo Hadi Nugroho selaku Kapolres Pamekasan menjelaskan bahwa Kegiatan zikir dan doa bersama ini sengaja dilakukan untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah, sekaligus sebagai upaya refleksi pihaknya terhadap apa yang sudah kita laksanakan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Tak hanya itu Kegitan tersebut juga digelar sebagai upaya doa bersama agar pelaksanaan pilkades serentak di Pamekasan berjalan sukses. “Tentu kita juga berharap agar pilkades serentak nanti berlangsung aman, kondusif dan lancar, Selain itu, kita gelar kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polwan. Jadi selain melaksanakan tugas sehari-hari, mereka juga bisa memberikan penampilan hadrah bagi teman-teman hadirin yang hadir,” harapnya. @samsulA

print
(Visited 13 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Paripurna DPRD Kabupaten Blitar Ranperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017

Shortlink: