Pemkot Surabaya Sosialisasikan Dana Hibah

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pemerintah Kota Surabaya menggelar acara Sosialisasi Dan Penandatanganan penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tahun anggaran 2017, bertempat di Gedung Wanita Canda Kencana JL. Kalibokor Surabaya Rabu (20/9).

Acara tersebut dihadiri oleh 73 lembaga  penerima hibah dari seluruh Kota Surabaya. Sosialisasi ini  bertujuan sebagai pemanfaatan dana hibah secara transparam dan digunakan sebaik-baiknya untuk masyarakat agar tersalurkan dengan baik dan mempunyai manfaat.

Dalam sambutanya Kepala bagian Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah kota Surabaya Eddy Christianto menghimbau agar setelah dana diterima segera dibuat laporan penggunaan dana secara transparan. “Gunakan dana hibah secara baik dan benar untuk kemakmuran masyarakat. Karena dana ini adalah bantuan dari Pemerintah Kota Surabaya bukan dari yang lain, jadi gunakan sebaik-baiknya dan gunakan secara transparan”, tutur Eddy.

Sedangkan menurut Wira Buwana perwakilan dari kejaksaan mengatakan sekali lagi menghimbau dan mengajak bersama-sama memberikan yang terbaik untuk penggunaan dana tersebut. “gunakan dana hibah itu sebaik-baiknya untuk kemakmuran bersama, dan salurkan dana itu sebaik-baiknya serta atur mekanisme laporan dana hibah dengan baik”, jelas Wira.

Baca Juga :  Kades Winongan Lor Himbau Warganya Awasi Program Pembangunan

Sementara itu Gogor Setiawan dari badan pengelola keuangan selaku narasumber menjelaskan bagaimana tatacara dan teknis penggunaan dana hibah dan laporan penggunaaan dana hibah yang telah digunakan. Butuh kerja sama semua pihak agar penyaluran dana hibah ini berjalan dengan transparan agar dana tersalurkan dengan baik dan bermanfaat. @red

print
(Visited 12 times, 1 visits today)

Shortlink: