Pemuda 25 Tahun Dibekuk Polisi Setelah Terpergok Curi 3 Karung Beras

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Rahmat Lutfi pemuda 25 tahun, asal Dusun Tegalsari, Desa Jabon, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto kini harus mendekam di balik sel tahanan lantaran dirinya terjerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian.

Diketahui bahwa ia di boyong ke kantor polisi lantaran telah terpergok mencuri 3 karung beras cap Tiga Putri yang memiliki masing masing berat 25kg, dari dalam rumah korban H. Abdul Sakur (69) di Dusun Pudakpulo, Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto yang ditinggal salat sunah.

Saat itu Rahmat sudah berada di atas sepeda montor membawa barang curian dan hendak meninggalkan rumah korban. Namun Abdul Sakur yang usai menunaikan salat sunah keluar melihat pintu ruang tamu dalam keadaan terbuka.

Dan saat melihat beras yang ada di ruang tamu miliknya sudah tidak ada. Abdul juga melihat pelaku di halaman depan rumah sedang berada di atas sepeda motor Kawasaki Blade nopol S 2942 RI warna hijau dengan membawa tiga karung beras hasil curian.

Baca Juga :  Warga Bojonegoro Temukan Mobilio Tak Bertuan Terparkir di Tengah Hutan

Korban yang mengetahui hal tersebut langsung berteriak maling ke arah pelaku hingga warga yang mengetahui kejadian tersebut lantas mengejar pelaku, hingga akhirnya  Rahmat berhasil dilumpuhkan oleh warga di Jalan Desa Sumbersono, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku menjalankan aksinya sekira pukul 10.00 WIB. Dia ditangkap warga beserta barang bukti yakni tiga karung plastik beras cap Tiga Putri @25 kg dan sepeda motor Kawasaki Bleade nopol S 2942 RI warna hijau Dan Selanjutnya diserahkan ke Polsek Bangsal guna proses penyidikan lebih lanjut. @yuniar

print
(Visited 14 times, 1 visits today)

Shortlink: