400 Penerima Beasiswa Diberi Pengarahan Oleh Walikota

Surabaya, BeritaTKP.Com – Pemerintah Kota Surabaya selalu memperhatikan tentang pendidikan anak-anak di kota Surabaya. Karena menerurut Walikota Surabaya pendidikan adalah hal yang sangat utama. Maka dari itu Sabtu (23/9), Pemerintah Kota Surabaya menggelar acara pengarahan bagi mahasiswa penerima beasiswa.

Acara pengarahan bagi mahasiswa penerima beasiswa ini dilakukan langsung oleh Tri Rismaharini selaku Walikota Surabaya. Risma memberikan pengarahan kepada 400 mahasiswa dari Universitas Negeri di Kota Surabaya.

Dalam pemgarahannya Risma berpesan kepada mahasiswa agar senantiasa menjadi pribadi yang kuat, karena di luar sana tantangan yang akan mereka hadapi jauh lebih besar dari pada sekarang.

“Anak-anakku semuanya, saya di sini ingin memberikan pesan kepada kalian. Agar kalian sadar bahwa tantangan yang akan kalian hadapi di luar sana sangat besar sekali. Makanya kalian harus jadi orang yang kuat dan yang mandiri. Jangan terlalu menggantungkan hidup ke orang lain”. Ujar Risma.

Risma mengatakan bahwa orang sukses bukan berarti orang itu pintar, tapi karena orang itu mau belajar dan berusaha. “Setelah kalian lulus nanti, kalian akan bersaing dengan anak-anak di seluruh dunia. Kalian tau, orang yang sukses itu bukan berarti orang itu pintar. Tapi mereka itu merupakan orang-orang yang mau berusaha dan bekerja keras”.

Baca Juga :  Sidang Paripurna Lanjutan DPRD JATIM Tentang Pernyataan Modal PERDA Nomor 8 Tahun 2013 Ditetapkan Menjadi Perda 2016

Dengan diadakannya pengarahan kepada mahasiswa penerima beasiswa, Walikota Surabaya berharap agar kesepatan yang langkah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh 400 mahasiswa penerima beasiswa dari seluruh Universitas Negeri di Surabaya. @yanto

print
(Visited 8 times, 1 visits today)

Shortlink: