Kasie Penindakan Sat Pol PP Akan Menindak Tegas Jasa Purel Di Karaoke Suka – Suka Kaza

pageSurabaya, BeritaTKP.Com- Keberadaan Karaoke di Kaza Pasar Krampung Surabaya telah menjadi tempat penghilang penat atau sekedar menghilangkan stress, tapi di balik tempat menghilangkan kegalauan ada pelayanan khusus dari pihak management setiap pengunjung yang datang, terutama para cowok maka pihak security dan pelayan telah menawarkan jasa cewek pemandu lagu atau yang disebut purel.

Dari penemuan investigasi dilapangan memang benar ada pelayanan purel tersebut, ketika berkunjung di karaoke suka – suka memesan room dan memang benar ada pelayan yang menawarkan jasa purel ‘’di sini ada ceweknya mas biar suasana tambah nyaman dan ndak stress murah kok 1 jamnya 100 ribu dan ceweknya nggak pakai lama kok ‘’ dalih pelayan yang sambil menunjukan cewek berparas cantik dan langsung masuk room yang di pesan, kalau pengunjung memberi tip lebih banyak maka purel tersebut bersedia di raba – raba dan di remas seluruh tubuhnya.

menurut keterangan purel tersebut pihak pelayan telah mendapatkan keuntungan 25% dari tarif perjamnya,dan di karaoke suka – suka menyediakan purel sekitar 20 orang. Dan Sesuai undang – undang tentang Rumah Hiburan Umum keberadan purel telah melanggar perda NO 23 Tahun 2012 tentang pariwisata.dan purel tersebut telah di sediakan room khusus purel yang berdekatan dengan room karaoke apabila pelanggan memesan jasa tersebut.

Baca Juga :  Cafe Breakshot Sediakan Penari Striptis, Penegak Hukum Tutup Mata

Kasie pengendalian dan operasional Sat Pol PP Surabaya joko wiyono ketika di mintai statementnya terkait suka – suka dia tidak mengetahui secara persis dan diarahkan ke pak Dari  ‘’saya hanya menyikapi cafe – cafe yang kecil saja mas kalau yang suka –suka kewenangannya beliau ‘’ Ungkap nya ,

H.Dari,S.sos. pada saat di konfirmasi terkait penyediaan jasa purel yang ada di Karaoke suka – suka dalam waktu dekat akan menindak tegas karaoke suka – suka tersebut ,demi menindak lanjuti laporan dari masyarakat agar pelayanan cepat tersikapi dalam penindakan dan masyarakat merasa puas atas kinerja Satpol PP Surabaya’’ Jelasnya. Bersambung …@ Nur / Suleman.

print

Incoming search terms:

  • pitrad mm
  • purel cafe
  • purel dpasar karaoke
(Visited 221 times, 1 visits today)

Shortlink: