Satpol PP Probolinggo Amankan 5 Pasangan Mesum Dalam Razia Losmen dan Kos

Probolinggo, BeritaTKP.Com  – Guna meminimalisir adanya tempat asusila, mengingat Probolinggo dikenal sebagai Kota santri, Satpol PP Kota Probolinggo melakukan razia terhadap losmen dan kos yang diduga ada praktik mesum di dalamnya.

Dan hasilnya, sejumlah pasangan mesum dibawa dari tempat penginapan tersebut, petugas melakukan razia di losmen di Jalan Raya Bromo dan Jalan Mawar dan di dua tempat penginapan ini petugas memergoki sejumlah pasangan bukan suami istri sedang berada di dalam kamar, petugas hampir terkecoh karena pasangan pria menyembunyikan pasangan perempuannya di balik pintu kamar.

Saat razia berlangsung, manajer tempat penginapan di Jalan Raya Bromo sempat marah-marah ke petugas, Razia yang dilakukan petugas dinilainya cacat hukum, namun petugas bergeming dan membawa pasangan bukan suami istri ke Mako Satpol PP setempat.

Razia berlanjut mengarah ke rumah rumah kos yang selama ini diduga sering menjadi tempat ajang mesum. Salah satunya rumah kos di Jalan Gus Dur atau belakang pabrik Garmen. Hasilnya petugas berhasil mendapati sejumlah pasangan bukan suami istri, Dari razia yang dilakukan, petugas mengamankan 5 pasangan bukan suami istri. Bagi mereka yang terjaring akan didata, dan bagi yang mempunyai pasangan akan dipanggil pasangan masing masing.

Baca Juga :  Simpan Sabu Di Pakaian Dalam, Purel Karaoke Diamankan Polisi

Hendra Kusuma selaku Kasi Ops Satpol PP Kota Probolinggo pihaknya dan kecamatan akan memberi surat teguran kepada sejumlah tempat penginapan dan rumah kos karena telah melanggar Perda. “Bagaimanapun kami bersama pihak kecamatan akan memberikan teguran terhadap pemilik penginapan dan rumah kost, karena itu sudah melanggar peraturan daerah. Sesegera mungkin kami berikan teguran,” ujarnya. @ridwan

print
(Visited 14 times, 1 visits today)

Shortlink: