Wali Kota Blitar Ancam Tutup Kost yang Layani Drive Thru

Blitar, BeritaTKP.Com – Mengetahui fenomena rumah kost di Kota Blitar yang melayani drive thru, Moch Samanhudi Anwar selaku Wali Kota Blitar sangat marah, Bahkan tak segan, Wali kota akan turun langsung memimpin penggerebekan.

Ia menuturkan bahwasanya maraknya kost drive thru di Kota Blitar, sangat merugikan pemerintahan yang dipimpinnya “Saya sekarang sedang di Jakarta, tapi besok saya pulang. Akan saya kumpulkan semuanya karena pemberitaan ini sangat merusak pencitraan, saya akan melakukan penggerebekan Yang memimpin penggerebekan saya sendiri. Kalau memang terbukti seperti itu, langsung saya tutup,” ujarnya.

Kabar adanya rumah kost yang melayani drive thru, muncul dari seorang warganet yang melapor ke akun facebook Polres Blitar Kota, Dalam laporan di medsos itu, pelapor juga mengunggah tawaran promosi rumah kost dengan background gambar siluet seorang lelaki memeluk wanita dari belakang.

Bahkan Kritikan positif menurut Samanhudi patut diapresiasi. Namun juga perlu pembuktian, apakah itu hoax atau bukan, ” Saya akan turun sendiri untuk membuktikan itu. Blitar tidak boleh dicemari dengan hal-hal seperti itu, Kalau memang ada perzinahan berarti melanggar pasal 284. Pokoknya setelah saya rapatkan, saya pimpin penggerebekan langsung. Kalau terbukti, langsung saya tutup,”pungkasnya. @frins

print
(Visited 9 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Rutan Medaeng Dilengkapi X-ray , Antisipasi Penyelundupan Narkoba Dan Handphone

Shortlink: