Berdalih Rekan Kerja Ketua RT Gasak Istri Orang Di Hotel

Surabaya,BeritaTKP.Com – Lika-liku kehidupan telah di jalani setiap orang baik suka maupun duka tidak bisa lari dari kenyataan walaupun pada akhirnya pahit yang di rasakan, perilaku manusia sering terjebak dalam kenikmatan sesaat yang menjadi kebanggaan namun bukannya kebahagiaan malah justru menjerumuskan ke jurang kehancuran dan penyesalan, begitulah nasib bagi pelaku pasangan selingkuh yang nikmatnya hanya sesaat dan lebih bersenang-senang di atas penderitaan suami atau istri masing-masing.

Kesetiaan yang tulus tercederai oleh pengkhianatan terselubung berdampak pada biduk rumah tangga, sekian banyak pasangan selingkuh yang bermasuk ria pada siang hari mencuri waktu untuk menuntaskan Syahwat yang terpendam, seperti yang dilakukan oleh pasangan selingkuh Budi dengan Puji yang sempat merasakan asyik bobo-bobo siang di Hotel kawasan Kenjeran, tepatnya pada hari Rabu 27/09/2017 pukul 10.22 Wib pasangan tersebut Chekin, lalu sekitar 2 jam lamanya pukul 12.16 Wib keduanya Chekout dari Hotel Legian yang berada dikawasan kenjeran surabaya, dengan mengendarai Mobil Kijang Krista Nopol L 1286 CC, pasangan haram itu melanjutkan perjalanan untuk mengantar Puji pulang ke rumah diwilayah Kodam Surabaya, selanjutnya Budi langsung pulang dikawasan Bratang.

Budi adalah seorang IT juga sebagai Ketua RT.04 – RW.01 Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Dan rumahnya yang berada di jalan Menur 1 No 5 itu ternyata sudah beristri, sedangkan Puji warga Pulosari gang III-N Surabaya dan statusnya pun juga sudah bersuami bernama Eko yang bekerja sebagai Guru. Perbuatan mereka berdua ternyata sudah berlangsung lama, karena Budi merupakan rekan sekantor Puji sebagai Marketing, karena seringnya mereka dari hari ke hari keakraban mereka makin tumbuh dan benih-benih asmara menjadikan mereka sepasang kekasih dan terbudak oleh nafsu sahwat yang sangat menggelora sehingga setiap ada kesempatan mereka selalu menyempatkan berpacu dalam kenikmatan. Norma sudah tidak di pedulikan lagi kesetiaan istri Budi sudah tidak ada artinya, kesabaran dan kerja keras suami Puji juga tidak berarti bagi pasangan tersebut yang saat itu sudah di kuasai nafsu hingga lupa segalanya

Baca Juga :  DIKNAS Abaikan Rekomendasi DPRD Kab. Pacitan

Pada saat di konfirmasi di rumahnya terkait perselingkuhannya, Budi mengutarakan “saya sama Puji yang sehingga berakhir dihotel itu atas dasar suka sama suka, dan aktivitas saya dengan Puji yang sering keluar bersama itu juga sudah diketahui oleh suaminya, sebab dia marketing saya dan wajar dia selalu bersama saya saat bekerja” ucap Budi dengan yakin. Atas jawaban Budi yang meyakinkan itu, maka awak media perlu untuk mengkalirifikasikan kepada Eko selaku suami sah Puji…. bersambung@red.

print
(Visited 42 times, 1 visits today)

Shortlink: