Polres Mojokerto Bekuk Kawanan Pembobol Konter HP

Mojokerto, BeritaTKP.Com – Dua pelaku pembobolan konter handphone (HP) berhasil diamankan oleh Anggota Satreskrim Polres Mojokerto Kota bahkan dalam aksi penangkapan pelaku tersebut salah satu pelaku terpaksa ditembak petugas saat hendak dilakukan penangkapan di jalan raya wilayah Kabupaten Jombang.

Kawanan tersebut beranggotakan Slamet (38) dan Bayu (30), warga Tembelang, Jombang. Dan yang tertembak timah panas milik anggota yakni Slamet, akibatnya kini pelaku menjalani perawatan di UGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto sebelum akhirnya digiring ke Mapolres Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara satu rekan pelaku, Bayu sudah berhasil diamankan petugas pada Rabu 27/9/2017 siang, Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 15 unit handphone hasil pembobolan yang dilakukan pelaku di wilayah Kemlagi, Kabupaten Mojokerto pada 26 September.

AKP Suhariyono selaku Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, membenarkan, petugas terpaksa melumpuhkan salah satu pelaku dengan timah panas karena melawan saat hendak diamankan. “Ada dua pelaku, keduanya merupakan warga Tembelang, Jombang. Salah satunya terpaksa kita tembak,” ungkapnya. @yun

print
(Visited 20 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Jelang Lebaran, Satpol PP Kota Malang Obrak Penukaran Uang

Shortlink: