Setelah Dibuka TMMD Kodim 0813 Terjun Lapangan

Bojonegoro,BeritaTKP.Com –  Jelang berjalannya TMMD Ke 100 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0813 Bojonegoro, proses pengerjaan jalan sepanjang jln Dusun Kunir dan Dusun Pucang Anom ,saat ini sedang dikerjakan pavingisasi yang kini dalam pengerjaannya  sudah mencapai 70.persen.

Pencapain ini tidak lepas dari peran dan bantuan warga masyarakat Meduri yang bergotong royong dengan Anggota Satgas TMMD ke 100 yang setiap hari bekerja dilapangan.

Rasa senang akan terbangunnya jalan yang menghubungkan kearah Kecamatan  ini tak dapat disembunyikan oleh warga Desa Meduri Kec Margo Mulyo kab Bojonegoro ini, seperti Bpak Sukijan yang mensyukuri adanya pembangunan jalan poros yg dikerjakan pada TMMD kali ini.

Menurut Kepala Desa Meduri Hariyono sebelumnya jalan yang di bangun sekarang ini, Sangatlah rusak dan susah di lalui apa lagi kalau hujan sangatlah sulit untuk di lalui oleh pengendara sepeda motor yang benar benar mahir karena kondisi jalan yang rusak parah dan berbatu.

Setelah terbangunnya jalan sepanjan poros ini, Masyarakat Meduri yakin bahwa akses menuju Kecamatan Margo Mulyo akan semakin mudah dan cepat karena tidak perlu memutar jalan yang jauh. @yun

print
(Visited 22 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Polda Akan Mutasi Tiga Perwira Polres Sampang

Shortlink: