Gelar Pesta Sabu, Mahasiswa di Bekuk Polisi

Sumenep, BeritaTKP.Com – Dua tersangka pengguna narkotika jenis sabu, di salah satu rumah kos Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep berinisial SS (18) warga Desa Tamberu, Kecamatan Sokobana, Sampang dan AWR (21) warga Desa Gedungan Timur, Kecataman Batuan, Sumenep diamankan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep.

Dari dua tersangka AWR masih tercatat sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sumenep, penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada dua pemuda menggunakan sepeda motor, masuk ke dalam kos sambil membawa sabu.

“Kemudian tim BNNK melakukan penyelidikan. Ternyata benar, didapati kedua pemuda ini sedang mengkonsumsi sabu di dalam kamar kos,” ungkap Kepala BNNK Sumenep, Bambang Sutrisno.

BNNK menyita barang bukti (BB) berupa sabu dengan berat kotor sekitar 1 gram, korek api, bong, dan pipet Dari tangan tersangka, untuk saat ini kedua tersangka dilimpahkan ke BNNP Jawa Timur karena BNNK kewenangannya sebatas melaksanakan operasi bersih narkoba.

Namun seakan akan panen, Tak berselang lama, BNNK kembali menangkap warga berinisial HU (24) yang kedapatan membawa sabu. Tersangka merupakan warga Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura. Dia ditangkap saat melintas di Desa Jabaan, Kecamatan Manding, dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan sabu dengan berat kotor sekitar 1 gram.

Baca Juga :  Stapam Lotte Mart Resmi Jadi Tersangka Atas Penyebaran Video Video Mesum Di Fitting Room

Petugas saat ini belum bisa memastikan apakah yang tersangka merupakan pengguna atau kurir sabu, tapi untuk sementara, berdasarkan hasil tes urine, yang bersangkutan positif menggunakan narkoba dan nantinya BNNP yang menentukan, apakah tersangka merupakan pengguna atau kurir.@samsulA

print

(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: