Polisi Ciduk Mucikari Jual SPG Via Medsos

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Feri Ferdianto (29) Pemuda asal Jalan Bendul Merisi Gg. 3 Surabaya diamankan oleh Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran telah menjual temannya melalui media sosial FB untuk melayani lelaki hidung belang.

Ia ditangkap pada Selasa 27/9/2017, disaat mengantar korbannya seorang SPG berinisial DR (26) asal Jombang Jawa Timur di hotel kawasan Jalan Diponegoro no. 33 Surabaya.

Dalam menjalankan bisnis esek-esek online tersebut, pelaku ini terlebih dahulu memposting atau menawarkan perempuan yang bisa diboking melalui medsos Facebook (FB) pelaku ini menawarkan korban melalui grup jejaring sosial diantaranya, grup warkop senggol area Sidoarjo Surabaya Juga grup Lendir Surabaya.

Bukan hanya sosial media umum ia juga menjual korbanya di sosial media yang sifatnya pribadi yakni Watshap (WA), Kemudian setelah ada pria yang tertarik untuk memboking perempuan, lalu tersangka Feri ini menghubungi korban. Korban sendiri kenal dengan pelaku ini juga melalui FB, dan pelaku ini mendapatkan Rp.300.000 setiap kali transaksinya.

Baca Juga :  Satpol PP Pasuruan Ciduk 6 Anak Punk

Dalam hal ini, ia menawarkan perempuan untuk boking Rp1 juta, ketika tamu setuju baru mengantar anaknya (korban) ke tamu. Hingga akhirnya dari hasil ungkap kasus ia diamankan oleh petugas.

Dari tangan tersangka,  Unit PPA  mengamankan satu unit HP Xiaomi, Uang tunai sejumlah Rp 700 ribu, ia juga dijerat dengan Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang TPPO  atau Pasal 506 KUHP tentang tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. @sul

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: