Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil, Bapak Bejat Dipolisikan

Jombang, BeritaTKP.Com  – Sungguh bejat apa yang dilakukan oleh seorang bapak asal Desa Made, Kecamatan Kudu, Jombang, bapak yang seharusnya melindungi dan mencitai anak anaknya terutama anak perempuanya malah berbuat tak senonoh, bagaimana tidak bapak berinisial ATM (57) tersebut malah tega menghamili putri kandungnya sendiri.

Dan kini ATM hanya bisa menunduk ketika digelandang ke ruang Satreskrim Polres Jombang, perbuatan amoral itu dilakukan oleh ATM yang notobene seorang duda ini sejak 2016. Saat malam telah larut, pelaku mengendap-endap ke kamar anaknya. Begitu melihat pakaian sang anak tersingkap, birahi ATM berdesir. Dia kemudian memaksa anaknya untuk melakukan hubungan intim, hingga saat ini korban sedang hamil 2 bulan.

Sejak itu, malam-malam gadis ingusan itu bagai neraka. Karena sang ayah kerap meminta jatah. Terakhir, hubungan layaknya suami istri itu dilakukan pada Agustus 2017. Setelah itu, ADK kabur dari rumah dan mengadukan permasalah tersebut kepasa kakeknya. Dari situ, sang kakek kemudian melapor ke polisi.

“Dia mengalami trauma berkepanjangan. Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa sabit, celana olahraga, serta kaos warna biru,” ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat.

Baca Juga :  Judi Remi Setelah Tarawih, Lima Warga Lamongan Diringkus Polisi

Kini Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak, ancamannya penjara maksimal 15 tahun penjara. @bert

print
(Visited 175 times, 1 visits today)

Shortlink: