Wali Kota Blitar Sidak Rumah Kost Drive Thru

Blitar, BeritaTKP.Com – Sebelumnya diberitakan, Walikota Blitar marah besar dengan pemberitaan kost drive thru dikotanya. Walikota menegaskan akan pimpin langsung operasi sidak bagi kost yang terindikasi dipakai bisnis prostitusi itu.

Dan hari ini, Walikota membuktikan statemennya itu, Walikota Blitar, Moch Samanhudi Anwar pagi ini memimpin langsung sidak rumah kost yang terindikasi melayani jasa drive thru. Dari delapan titik yang disasar, Walikota bersama Satpol PP dan petugas Polres Blitar Kota tidak menemukan kost yang melayani drive thru.

“hari ini saya buktikan sendiri. Makanya saya pimpin langsung sidak. Dari enam sampai tujuh lokasi yang potonya dipasang di media online itu , belum terbukti. Apalagi berita yang katanya ada anak SD dan SMP yang sudah berhubungan suami istri, hari ini juga belum terbukti ,” uajar Walikota Blitar, Moch Samanhudi.

Ia juga mengujarkan bahwa  minggu depan dia akan mengadakan operasi lagi secara besar-besaran, bukan berarti dia tidak percaya dengan aparatnya. Namun sudah menjadi tanggung jawabnya untuk mengetahui sendiri kondisi di lapangan berdasarkan pemberitaan terkait maraknya drive thru di kota yang dipimpinnya “Saya kira kalau di Blitar gak ada. Aman-aman saja, karena tahu berita itu saya turun sendiri , Buktinya ya negatif, gak ada apa-apa ,” imbuhnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi Kota Surabaya, Warga Suroboyo Pesta Belanja Di Surabaya Shopping Festival 2017

Ia mengimbuhkan dia akan langsung menutup rumah kost yang terbukti melayani drive thru, “Kalau terbukti, akan langsung saya tutup. Apapun alasannya saya suruh nutup. Sebelum perda saya buat. Minggu depan ini perda akan saya aerahkan ke DPRD ,” pungkasnya. @frins

print
(Visited 13 times, 1 visits today)

Shortlink: