2 Hari Pesta Miras, Dua Warga Blitar Tewas

Blitar, BeritaTKP.Com  – Dua warga tewas dan dua lainnya harus dirawat di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar hal ini dikarenakan mereka melakukan Pesta minuman keras (miras), Peserta pesat miras itu adalah warga Dusun Sumbersari RT 3 RW 7, Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Dan dua warga yang tewas adalah Hadi Suwito (34), penjual miras, dan Dodik Setiawan (31), warga Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok.

“Dua warga tersebut tewas diduga setelah mengkonsumsi minuman kerasKorbannya empat. Yang dua tewas, dua lagi masih dirawat. Kita masih dalam penyelidikan, tapi berdasarkan informasi, dugaan sementara mereka habis minum-minuman keras,” ungkap AKBP Heru Agung Nugroho selaku Kapolres Blitar Kota.

Informasi yang diterima polisi dari lima saksi mata, keempat korban memang mengkonsumsi miras sejak Kamis 28/9/20117  Pesta miras itu dilakukan di warung kopi Karo milik Hadi, Namun menjelang Jumat 29/9/2017 dini hari, mereka mengeluh badannya sakit semua warga itu telah tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara yang dua lainnya dalam kondisi lemas. Dengan menggunakan pickup seorang warga, membawa mereka ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

Baca Juga :  Bapak 2 Anak di Hadiahi Timah Panas oleh Polsek Wonokromo

Untuk memastikan penyebab tewasnya dua warga Nglegok ini, jenazah korban diautopsi oleh tim medis dari RS Bhayangkara Kediri, Sementara dari lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa botol minuman keras merek Kuntul. Kasus ini selanjutnya ditangani Satreskrim Polres Blitar Kota. @frins

print
(Visited 15 times, 1 visits today)

Shortlink: