Bujangan Pekerja Serabutan Gantung Diri Diruang Tamu

Banyuwangi, BeritaTKP.Com – Warga Dusun Kepuh Pethek, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur geger. Pasalnya pada Jumat sore (30/9/17) mereka temukan seorang pemuda lajang tewas gantung diri diruang tamu rumahnya sendiri.

Diketahui, ternyata korban tewas dengan cara gantung diri memakai selembar kain jarit tersebut adalah Danu (21), putra pasangan suami istri (Pasutri) Totok dan Hendra.  Diduga, korban tewas dengan cara tragis tersebut sudah mengakhiri hidupnya sekitar satu mingguan lalu.

Korban putra pasutri Totok dan Hendra itu selama ini bekerja serabutan dan hobimya merawat ayam.

Awalnya, warga Lingkungan Kepuh Pethek, tepatnya pada Jumat sore sekira pukul 16.00 WIB mencium bau tidak sedap. Lama-lama bau itu menyengat keras di lingkungan sekitar rumah yang ditempati korban.

Karena merasa terganggu dengan bau anyir tersebut, warga pun sepakat mendobrak rumah korban. Dan begitu, pintu depan terbuka, warga terkejut saat melihat sosok korban sudah tergantung diruang tamu, dengan sebuah kain jarik milik ibunya. Atas kejadian tersebut, warga langsung melapor ke perangkst desa setempat dan Polsek Kabat.

Baca Juga :  Warga Krajan Tewas saat Hendak Menyalip Bus Bagong

Kata tetangga korban yang bernama Saiman, kematian korban dengan cara bunuh diri tersebut membuat para tetangga kanan kiri kebingungan mencari sebab musababnya. Karena semasa hidupnya korban bekerja serabutan dan hobi merawat ayam.

“Hari selasa sore kemaren saya dan tetangga ketemu Danu masih sehat serta tidak ada tanda apa-apa saat melatih ayam aduannya. Bahkan sebelumnya juga tidak ada pertanda atau persoalan tentang ekonomi maupun soal hutang piutang,” cetus Saiman, Jumat petang (29/9/17).

Selama ini, lanjut Saiman, korban tinggal serumah dengan orang tuanya, namun beberapa hari belakangan, kedua orang tuanya sedang pergi, sehingga korban sendirian dirumah.

selang beberapa saat, petugas Polsek datang ke lomasi bersama petugas kesehatan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya jenazah korban segera dibawa ke RSUD Blambangan menggunakan mobil ambulance ambulance. (Aji)

print
(Visited 21 times, 1 visits today)

Shortlink: