Ditinggal Jum’at an, Kaca Mobil Pecah Dan Uang Rp 157 Juta Raib

Pasuruan, BeritaTKP.Com – Peristiwa Kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota Dialami oleh Muhammad Fajrin (56), warga Desa Kauman, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dalam hal ini mobil Muhammad Fajrin yang di parkirkan dan di tinggal untuk ibadah sholat jum’at di kacanya dipecah bahkan uang sebesar Rp 157 Juta yang ditinggal pemiliknya di mobil raib digondol oleh pelaku.

Saat itu ia sedang melaksanakan salat di sebuah masjid agung yang berada di Jalan Raya Pasuruan – Malang, sedangkan Uang itu ditaruh korban di dalam mobil Toyota Innova yang sedang parkir. Karena korban sedang melaksanakan salat.

Tak lama kemudian, sejumlah orang sempat mendengar adanya suara kaca pecah. Namun, mereka tak sempat  mengira bahwa suara itu adalah pelaku yang sedang beraksi memecahkan kaca mobil milik korban. Ia menambahkan, korban yang baru saja selesai salat dibuat kaget, saat melihat kaca mobil Innova miliknya sudah dalam keadaan pecah semua. Korban selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Baca Juga :  Polisi Amankan Dua Pengedar Dan 100 Ribu Butir Pil Dobel L

menurut Informasinya uang itu adalah uang dana BOS untuk salah satu SMK di Rembang, yang barusan diambil dari bank yang jumlahnya sebesar Rp 157 Juta. @ariwan

print
(Visited 21 times, 1 visits today)

Shortlink: