Polres Jombang Tangkap Jambret

Jombang, BeritaTKP.Com Polsek ploso berhasil mengamankan Sugito (42), warga Desa Jatiduwur, Kecamatan Kesamben, Jombang hal ini dilakukan lantaran ia diduga melakukan perampasan di Jl Raya Ploso – Kudu, tepatnya Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso.

Bermula ketika korban Umayah (48), warga Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, sepulang dari belanja di pasar Ploso, Kamis dini hari. Awalnya, perjaalanan ibu rumah tangga ini aman-aman saja. Namun saat berada di Jl Raya Desa Jatigedong, laju motornya harus terhenti.

Lantaran ada seorang pengendara motor lain yang tiba-tiba memotong di depannya. Tanpa basa-basi, pria tersebut membentak korban agar segera menyerahkan HP (Handphone) miliknya. Umayah menolak. Nah, hal itulah yang membuat pelaku kalap.

Tak lama kemudian merampas barang belanjaan yang ada di motor korban. Umayah berteriak maling-maling. Teriakan tersebut membuat pelaku panik dan kabur sembari membuang hasil rampasan itu ke sungai. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi. @yun

print
(Visited 12 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Bulan Ramadhan, Polisi Amankan 146 Preman

Shortlink: