6 Pengamen Perkosa Siswi SMP Secara Bergilir

Pasuruan, BeritaTKP.Com – Kasus kekerasan seksual di lingkungan masyarakat kini sering terjadi dan korbanya mulai anak anak sampai remaja bahkan balitapun ada yang menjadi korbanya, dan kini kasus kekerasan seksual kembali terjadi di pasuruan hal itu dialami oleh (sebut saja) Mawar.

Gadis yang masih duduk di bangku SMP tersebut merupakan Desa Permanu, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Ia harus kehilangan kegadisannya setelah diperkosa secara bergiliran oleh enam pengamen sebelumnya gadis tersebut dicekoki minuman keras.

Kejadian tersebut bermula saat itu korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP sedang duduk-duduk bersama empat temannya di sebelah timur Pos Polisi Blandongan, Kota Pasuruan. Tak lama berselang, datang tiga pengamen yang menghampiri korban.

Pengamen yang diketahui bernama Edi, Arif dan Maimun itu, tiba-tiba mengancam keempat remaja dengan sebilah senjata tajam. Tanpa alasan yang jelas, mereka memukuli dua teman korban Tiga teman korban yang babak belur setelah dianiaya itu langsung kabur bersama satu teman korban yang tak ikut dianiaya. Sedangkan korban sendiri diseret ke sebuah lahan kosong dekat pemakaman umum Blandongan, dan di situlah korban diperkosa, Para pengamen bejat tersebut membawa korban yang sudah tak berdaya ke lokasi lain. Di lokasi itu korban dicekoki miras dan diperkosa kembali oleh tiga pelaku lainnya.

Baca Juga :  Bujang Tulangan Disikat Polisi Setelah Berkedapatan Membawa Sabu

Teman korban yang berhasil melarikan diri langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Setelah melakukan penelusuran dan pencarian, petugas kemudian menangkap Edi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Selain menangkap para pelaku, kami juga mengamankan barang bukti. Di antaranya yaitu 1 buah celana panjang warna hitam, 1 sepeda motor, 1 celana dalam milik korban, dan 3 buah handphone, 1 buah kemucing.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya para pelaku sudah ditahan di Mapolres Pasuruan Kota. Mereka dijerat pasal 170 KUHP dan pasal 81 ayat 1 UURI/35/2014 tentang perubahan atas UU/23/2002 tentang perlindungan anak. @ariwan/tak

print

Incoming search terms:

  • perkosa bergiliran lama
(Visited 115 times, 1 visits today)

Shortlink: