Cuaca Buruk Di Bojonegoro Akibatkan Banjir Dan Rumah Roboh

Bojonegoro, BeritaTKP.Com – Sejumlah ruas jalan protokol banjir. Angin kencang juga membuat pohon tumbang, rumah warga roboh serta bangunan milik Pemda Bojonegoro rusak dan jatuh hal itu di karenakan telah terjadi Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di kota Bojonegoro.

Dalam cuaca buruk ini ruas jalan protokol di antaranya Jalan Untung Suropati, Jalan Patimura, Jalan Panglima Polim, dan Jalan Veteran tergenang hingga mencapai 30 cm. kendaraan yang melintas terpaksa mengurangi kecepatan lajunya.

Tak hanya itu sejumlah pohon di pekarangan warga di Jalan Veteran dan dinding ornamen yang terbuat dari almunium kantor UPTD Dinas Perindustrian rusak dan jatuh ke tanah. “Tadi suaranya keras terdengar di seberang jalan. Ternyata kerangka besi dan alumunium kantor depan itu jatuh,” kata salah seorang warga, Agus, yang berteduh di depan kantor UPTD Perindustrian.

Sementara itu petugas BPBD Bojonegoro langsung menuju ke lokasi bencana. Petugas mendatangi rumah warga untuk membantu evakuasi dan mendata kerugian material lainnya. “Kami sedang menuju lokasi, untuk sementara satu rumah sudah dilaporkan roboh. Kami berharap warga waspada karena ini musim transisi pancaroba,” pungkas Kepala BPBD Bojonegoro Andik Sudjarwo. @yuniarti

print
(Visited 16 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Tradisi Kurasan Madiun Umbul Square

Shortlink: