Gagal Colong Motor, Malah Masuk Rumah Sakit

Pasuruan, BeritaTKP.Com – Sungguh sial yang di alami oleh maling motor amatiran ini, Sutomo (27) warga Desa Sruwi, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan tersebut kini harus menjalani perawatan di RS Gasum Porong, Sidoarjo setelah dikeroyok oleh massa.

Hal itu bermula saat ia melakukan aksi pencurian kendaraan motor, nis Honda Tiger dengan nopol L-4456-RG milik Mahmudi (38) warga Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, yang saat itu sedang di parkir di dalam gang masuk Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Kejadian pencurian motor itu berawal saat korban sedang mencari rumput untuk ternaknya di gang pemukiman warga, sewaktu ditinggal korban mencari rumput, pelaku pun kemudian melancarkan aksinya mencuri sepeda tersebut dengan menggunakan kunci palsu ( T ).

Usai berhasil mencuri sepeda motor tersebut, pelaku berusaha untuk kabur. Namun, apes aksinya sudah diketahui warga hingga akhirnya ia diteriaki warga maling-maling, dan bahkan salah satu pelaku ditangkap warga dan sempat dihakimi.

Dalam aksinya pelaku tidak sendirian sebenarnya Ia ditemani dengan temannya, berinisial SM yang saat itu membawa motor Vario dengan nopol DK- 4068-LQ namun temanya tersebut kini masih dalam pengejaran dan akan dijadikan daftar pencarian orang (DPO), sementara sejumlah barang bukti, diantaranya yaitu kedua motor beserta barang bukti lainya yaitu 3 kunci T, 4 Kunci motor, 1 buah power Bank dan 1 buah tas kecil sudah diamankan di Mapolsek Beji. @nanda

print
(Visited 15 times, 1 visits today)
Baca Juga :  ABG Wonokromo Mendekam Di Bui Setelah Rampas Hp Di Jalan A.Yani

Shortlink: