Pemilik Tak Mau Dituduh Menipu, Nasabah Koperasi Reyog dan Mas Lakukan Demo

Ponorogo, BeritaTKP.Com – Munawar selaku pemilik koperasi Reyog dan koperasi Mas tak mau dituduh menipu, hal itudikarenakan ia bahwa dirinya tidak pernah salah, walaupun kasusnya sudah ke ranah pidana atas penipuan tersebut.

Sedangkan saat ini, laporan demi laporan bergulir di meja penyidik Polres Ponorogo dari nasabah koperasi Reyog maupun Mas. Karena ratusan nasabah dananya tidak bisa diambil. Bahkan pemilik tidak bisa ditemui.

“Saya tidak salah. Saya tak mau dituduh menipu ratusan nasabah. Karena memang bukan begitu kenyataannya,” kata Munawar saat dikonfirmasi sesaat setelah pertemuannya dengan Dinas Perdangan, Koperasi, dan UKM (Perdakum).

Bahkan dalam hal ini ia mengotot bahwa ia tidak menipu, karena bukan simpanan. Namun dana penyertaan bagi anggota koperasi Reyog maupun Mas. Pun, untuk masalah iming-iming bunga tinggi, Munawar menjelaskan, sudah mempunyai perhitungan.

“Simpanan bunganya 1,5 persen, pinjaman bisa sampai 2-3 persen. Masih ada selisih, perhitungan saya masuk,” ujarnya, ia juga menambahkan memang saat ini sedang merugi, tapi dia meminta, nasabah tidak khawatir, karena sedang menjual aset yang ia punya. @ridwan

Baca Juga :  Ratusan Pelajar SMP Terjerat Operasi Lalulintas

print
(Visited 22 times, 1 visits today)

Shortlink: