Polres Tuban Jaring 14 Penjahat Dalam Operasi Sikat Semeru

Tuban, BeritaTKP.Com Dalam pelaksanaan operasi Sikat Semeru 2017 yang berlangsung selama dua belas hari terakhir, Petugas jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tuban berhasil mengungkap sebanyak 17 kasus tindakan kriminalitas.

Dari 17 kasus tersebut polisi berhasil menangkap sebanyak 14 orang pelakunya, dalam kasus ini yang paling menonjol merupakan penangkapan pelaku spesialis pembobolan rumah kosong yang telah melakukan aksinya di kawasan perumahan yang ada di wilayah Tuban karena elakunya sendiri residivis. Sudah pernah divonis dan kambuh lagi.

Kapolres Tuban yang baru, AKBP Sutrisno HR menjelaskan Selama pelaksanaan Operasi Sikat Semeru 2017 Polres Tuban mengungkap sebanyak 17 kasus kriminalitas. Sebanyak 14 kasus masuk dalam TO (Target Operasi) dan yang tiga non TO.

Dalam kegiatan operasi Sikat Semeru yang telah berlangsung sejak tanggal 18 sampai dengan 29 September 2017 kemarin petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti halnya senjata tajam milik para pelaku, sepeda motor hasil curian, serta perhiasan dan juga barang elektronik.

Sebagian besar pengungkapan kasus dalam Operasi Sikat ini di wilayah Kota Tuban dan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing, Kapolres Tuban akan menggerakkan semua fungsi kepolisian Polres Tuban untuk terus melakukan upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas. Selain itu juga perlu dukungan dan peran dari masyarakat untuk ikut aktif menjaga harta benda dan lingkungan masing-masing. @yun

print

Incoming search terms:

  • mal8ng motor polres tuban
(Visited 18 times, 1 visits today)
Baca Juga :  5 Teroris Napi Lapas Madiun Tak Dapat Remisi

Shortlink: