Tim Anti Bandit Pincangkan Jambret Fly Over Pasar Kembang

Surabaya, BeritaTKP.Com – Kejahatan jalanan yang sering terjadi di fly over jalan Pasar Kembang hingga Arjuno Surabaya memang sering terjadi, namun kini Tim Anti Bandit Polsek Sawahan Surabaya berhasil menangkap dua pelaku kejahatan jalanan tersebut bahkan kaki kedua pelaku tersebut di tembak oleh polisi.

“Anggota kami melumpuhkan kedua pelaku ketika beraksi pada Jumat sekitar pukul 03.00 WIB dan aksinya selalu berada di Fly Over Pasar Kembang, dan Melihat kerap terjadi aksi penjambretan di lokasi tersebut petugas langsung di perintahkan tim Anti Bandit untuk mengawasi lokasi rawan yang menjadi tempat eksekusi kedua pelaku,” ungkap Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto.

Dua pelaku yakni Mustakim (26) warga Lasem  Surabaya dan Kahar Setiawan (28) warga Dupak Surabaya dan dari hasil pemeriksaan, spesialis jambret di Fly Over Pasar Kembang kerap mencari korban terutama  para perempuan yang berkendara dan melintas pada jam rawan.

Dua pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai pengamen jalanan ini mengaku jika dirinya terpaksa menjambret lantaran terlilit hutang dan kebutuhan hidup. Bahkan jika ada sisa uang, mereka gunakan untuk berpesta miras. “Iya,kalau ngamen hasilnya sedikit. Terpaksa jambret. Sasarannya juga perempuan mas. Uangnya buat kebutuhan sama pesta miras kadang,” aku Mustakim.

Baca Juga :  Terungkapnya Kematian Napi Narkoba LP Madiun

“Kami beberapa minggu lakukan penyelidikan, lalu kemarin Jumat dini hari, kedua pelaku dengan ciri-ciri yang diketahui korban itu melintas. Saat itu juga, tim Anti Bandit langsung menangkap keduanya. Karena melawan dan tak peduli dengan tembakan peringatan, keduanya terpaksa kami lumpuhkan di bagian kaki,” imbuh Yulianto.

Akibat perbuatannya keduanya kini meringkuk di tahanan polsek Sawahan Surabaya. Mereka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. @sul

print

Incoming search terms:

  • psar kembang jambret
(Visited 21 times, 1 visits today)

Shortlink: