Cekcok Dengan Tetangga, Warga Porong Nekat Pukul Dengan Ganggang Pedang

Sidoarjo, BeritaTKP.Com – Chudori (47) dengan Setia Budiansyah warga Jalan Penitian RT 03 RW 01 Desa Gedang Kecamatan Porong kini harus mendekam di tahanan hal tersebut terjadi lantaran Chudori tega memukul mulut dan punggung Setia dengan gagang pedang yang diambil dari rumahnya, usai terjadi cekcok mulut depan rumah korban bahkan akibat pukulan tersebut mulut Setia dan punggungnya robek.

Kejadian tersebut bermula saat Ny Heny (42) dan Putri (20) anak pelaku, melintas di halaman depan rumah Setia, dan dari depan rumah itu, isteri penjual soto mengeluarkan kata-kata ejekan hingga Setia dan Sutami isterinya, keluar depan rumah melihat apa yang dilakukan oleh isteri pelaku.

Hingga akhirnya cekcok mulut antar kedua keluarga itupun tak terhindarkan, hingga akhirnya pelaku yang sepertinya terpojok, pulang ke rumah ambil pedang dan dipukulkan bagian gagangnya ke mulut dan punggung korban hingga mengalami luka robek.

Lantaran tak terima perlakuan Chudori, Setia Budiansyah akhirnya laporan ke Polsek Porong untuk meminta Chudori di proses hukum.

Baca Juga :  Perawat Merpati Aduan Di kurung Setelah Konsumsi SS

Kanit Reskrim Polsek Porong Ipda Pulung menjelaskan, korban dan pelaku ini masih tetangga. Mulanya istri dan korban berada didalam rumahnya. Dari dalam rumah diejek keluarga pelaku dari depan rumah. Korban dan isterinya keluar, lansung terjadi cek cok mulut antar kedua keluarga Motif tersangka menganiaya korban, belum diketahui. Namun hasil visum, korban mengalami luka.

“Motif tersangka menganiaya korban, belum diketahui. Namun hasil visum, korban mengalami luka, dan pelaku kami amankan, Atas kasus ini, pelaku dijerat Pasal UU Darurat No 12 Tahun 1951. Pelaku beserta barang buktinya diamankan ke Polsek Porong sambil menunggu proses hukum” pungkasnya. @nggit

print

(Visited 17 times, 1 visits today)

Shortlink: