Petugas Gabungan Lakukan Penertiban Kendaraan Di Pasar Keputeran

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Tindakan petugas terhadap kendaraan yang kerap membuat kawasan Keputran padat karena parkir sembarangan kini di pertegas, bahkan Puluhan kendaraan ditilang petugas saat ‘bersih-bersih’ di Pasar Keputran.

Hal ini dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Dishub dan Satpol PP serta Gartap 3, dan Razian ini dinamakan bersih-bersih kendaraan di Keputran, dan sebanyak 46 pikap, 1 kendaraan roda 3 dan 8 sepeda motor ditilang oleh petugas.

Tak hanya itu petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dari pelanggar berupa dagangan yang diamankan yakni 3 karung wortel dan 5 kantung plastik jagung.

Sementara itu Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Surabaya Bagus Supriyadi mengaku pihaknya menindak pedagang yang menggelar dagangannya di atas pedestrian. “Kawan-kawan lantas dan dishub menindak kendaraan, kami menertibkan pedagang yang berjualan di pedestrian maupun berjualan di atas mobil pikap, Bersih-bersih di Keputran bersama teman-teman lantas, dishub dan Gartap 3 Surabaya baru pertama kami lakukan. Dan akan kami evaluasi jika hasilnya memuaskan untuk dilanjutkan kembali,” ujarnya. @mucsin

print
(Visited 13 times, 1 visits today)
Baca Juga :  PNS Bolos, Hanya Mendapat Sanksi Teguran

Shortlink: