Warga Pandigiling Dipolisikan Setelah Terpergok CCTV Curi Susu dan Sampo

Surabaya, BeritaTKP.Com  – Nekat mencuri susu dan shampo di sebuah toko yang terletak di Jalan Sidotopo Wetan Baru 32, Surabaya dan aksinya terekam CCTV Hanapi (32), warga Pandegiling 1/27, Surabaya dijebloskan ke hotel prodeo Polsek Bubutan, Surabaya.

Hanapi yang berhasil mencuri beberapa kotak susu dan sampo dari toko di Jalan Sidotopo langsung kabur, namun diarea pakir pelaku tertangkap saat penjaga toko mengetahui adanya rekaman CCTV.

“Hasil curian belum sempat terjual. Saat mencuri, aksi Hanapi terekam CCTV, Tersangka ini tidak tahu, jika saat memasukkan barang ke dalam tas dan celana terekam CCTV,” ungkap Kapolsek Bubutan, Komisaris Polisi (Kompol) Dies Ferra Ningtyas.

Setelah penjaga toko mengetahui aksi tersangka. Dia kemudian mencegatnya di parkiran.Nah, ketika Hanapi menghidupkan mesin dan mencoba kabur, penjaga toko langsung menghentikan laju motor Hanapi dengan menariknya.

Polisi yang saat itu melakukan patroli di sekitar TKP, kemudian ikut menghentikan tersangka dan mengamankan nya, kepada polisi Hanapi mengaku baru beraksi sekali. Hanya di dua lokasi sekaligus. Bapak tiga anak ini mengaku nekat melakukan aksinya lantaran butuh uang untuk mencukupi kebutuhannya dan juga membeli susu anaknya yang masih kecil.

Baca Juga :  Karyawan Minimarket Diamankan Polisi Setelah Curi Rp 202 Juta

Selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni enam kotak susu dan sampo hasil curian, tas dan sepeda motor yang dijadikan sarana serta rekaman CCTV. @lutf

print
(Visited 20 times, 1 visits today)

Shortlink: