Atas Dasar Dendam, Kakek 55 Tahun Cabuli Anak Tetangga

Probolinggo, BeritaTKP.Com  – Hanya atas dasar dendam terhadap ibu korban, seorang kakek nekat mencabuli bocah berusia 9 tahun Akibat perbuatanya, Sutomo (55), warga Desa Kerpangan Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, harus berurusan dengan kepolisian.

Pencabulan itu dilakukan Sutomo saat bocah berusia 9 tahun itu bermain di halaman rumahnya. Bocah itu dipanggil masuk ke dalam rumah dan dilakukan perbuatan tak terpuji.

Hal tersebut baru di ketahui oleh ibu korban saat korban merasakan kesakitan saat buang air kecil, dan seketika itu ibuk korban menginterogasi sang anak hingga akhirnya korban menceritakan semua terhadap orang tuanya, mengetahui hal tersebut ibu korban langsung melaporkan pelaku ke polisi.

Menurut pengakuanya terhadap aksinya yang telah melakukan pencabulan terhadap anak tetangganya bahwa ia dendam terhadap ibu korban dan tega mencabuli korban, “Kuleh Tokar bik Ibuen (Saya tengkar dengan Ibunya Red),” kata kakek ber cucu empat ini dengan logat Madura yang kental.

Dari kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, baju serta celana dalam milik korban, Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dipastikan akan menghabiskan hari tuanya di balik jeruji besi penjara, tersangka dijerat undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. @ridwan

Baca Juga :  Siswi SMK Dihajar Ibu Tiri Saat Minta Uang Sekolah Kepada Sang Ayah

print
(Visited 31 times, 1 visits today)

Shortlink: