Bacok Tetangga Akibat Dendam Lama

Bangkalan, BeritaTKP.Com – Warga Kelurahan Bancaran, Kabupaten Bangkalan ramai dengan aksi pembacokan yang dilakuakn oleh warga tersebut dengan tetangganya, yakni Yusuf (51), mengalami luka cukup serius pada lengan tangan kanannya, saat menangkis sabetan celurit pelaku.

Pelaku pembacokan tersebut adalah tetangganya, namun mereka tidak akur sudah lama atas dasar dendam lama itulah ia terkena sabetan senjata tajam, saat itu Yusuf yang usai jemput cucunya sekolah mendadak menerima sabetan celurit dari tetangganya saat sampai di rumah, Yusuf sempat melawan serangan dari pelaku. Sabetan celurit itu ditangkis menggunakan tangan kanannya. Bahkan pelaku sempat terjatuh waktu berduel dengan yusuf.

Sementara itu Kasat reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo saat dikonfirmasi membanarkan kejadian itu dan akan menindaklanjutinya. “Kami secepatnya akan melakukan penangkapan terhadap pelaku, sementara ini kami masih melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi,”.

Pertikaian antar tetangga ini, diduga karena dendam lama. Yusuf menceritakan beberapa tahun silam sempat berkonflik dengan pelaku, pemicunya persoalan sepele. Yaitu tanah yang berdekatan dengan rumah korban itu ditumbuhi ilalang. Oleh pelaku rumput itu dibakar. Korban lantas menegurnya karena khawatir rumahnya ikut terbakar. Diduga pelaku tersinggung dan baru menuntaskan dendam lama itu saat ini. @sul

print
(Visited 13 times, 1 visits today)
Baca Juga :  Pesta Miras di Terminal Baru Mojosari 3 Pelajar Diamankan Polisi

Shortlink: