Buronan Kasus Sabu 1,71 Gram berhasil Di Tangkap di Pulau Sepudi

Sumenep, BeritaTKP.Com – Satreskoba Polres Sumenep berhasil meembekuk Taufik Rahman (44), warga Desa Kolor, Kecamatan, atas kepemilikan narkotika jenis sabu ia di tangkap setelah pelarianya di rumah sepupunya di Pulau Sepudi. Dia kabur sejak 25 September, saat kami gerebek rumahnya dalam pengungkapkan sabu.

Tersangka Opek merupakan pengembangan dari tersangka Rendy Handian Putra yang lebih dulu ditangkap di Terminal Arya Wiraraja pada 25 September 2017. Tersangka Rendy menyebut bahwa sabu yang dimilikinya merupakan milik Opek. Saat itu juga, anggota langsung menggerebek rumah Opek. Tapi yang bersangkutan lebih dulu kabur.

Tersangka diduga kabur ke Pulau Sepudi. Karena itu, pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Sepudi untuk memantau keberadaan tersangka. Ketika mendapat informasi pasti tentang keberadaan tersangka di Pulau Sepudi tepanya di Desa Gayam, tersangka langsung dibekuk polisi.

Dari tangan  pelaku petugas berhasil menyita tiga kantong plastik klip kecil berisi sabu, masing-masing dengan berat kotor 0,74 gram, 0,50 gram, dan 0.47 gram. Total berat kotor keseluruhan sabu 1,71 gram.

Baca Juga :  Demi Fantasi Sex Luar Biasa, Dua Pasangan Mesum Ganti Obat Kuat Dengan Sabu

Dan kini tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) subsider 112 ayat (1) juncto pasal 132 ayat (1) undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara. @sul

print
(Visited 12 times, 1 visits today)

Shortlink: