Dua Suporter Jadi Tersangka Atas Meninggalnya Pesilat

Surabaya, BeritaTKP.Com – M. Tiyok Dwi (19), warga Balongsari, Surabaya dan M. Ja’far (24), warga Pogot Baru, Surabaya Ditetapka oleh polisi sebagai tersangka atas kasus meninggalnya dua pesilat, insiden yang mengakibatkan dua orang meninggal, yang dilakukan oleh oknum suporter.

Tersangka menggunakan bambu sepanjang sekitar 2 meter. Bambu itu digunakan untuk memukul Eko Tristanto (25) warga Tlogorejo, Kepuh Baru Bojonegoro dan Mohammad Anis (20) alias Paijo warga Simorejosari Bojonegoro hingga meninggal di Balongsari Surabaya.

Dalam kasus ini, Polrestabes Surabaya telah membentuk tim khusus. Tim ini dibentuk untuk mengungkap pelaku yang bertanggung jawab atas meninggalnya dua orang pesilat. Dalam kerjanya, tim ini dibantu oleh pihak lain seperti Pemkot Surabaya, TNI, termasuk suporter dan pesilat.

“Ada beberapa alat bukti yang kami temukan, yaitu rekaman video, kami telah sesuaikan. Kemudian darah yang terdapat di bambu juga sudah kami periksa dan sudah terbukti secara scientific merupakan darah korban,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal.

Ada beberapa alat bukti yang di temukan oleh petugas, yaitu rekaman video, kami telah sesuaikan. Kemudian darah yang terdapat di bambu juga sudah kami periksa dan sudah terbukti secara scientific merupakan darah korban.

Baca Juga :  Hendak Pesta Sabu Oknum Jaksa dan Pengacara Dibekuk Polisi

Dalam kasus ini juga Kombespol Mohammad Iqbal akan terus mengembangkan kasus ini ia juga mengingatkan bahwa barang siapa yang diduga melakukan perbuatan kekerasan sehingga membuat meninggal dunia, akan dijerat. @ded

print
(Visited 39 times, 1 visits today)

Shortlink: